Olahraga ini Bisa Mengobati Kanker



Olahraga ini Bisa Mengobati Kanker

Pengobatan china dipercaya ampuh menyembuhkan suatu penyakit penyakit. Sebagai buktinya, sekarang produk obat china dipasaran dan banyak orang yang melakukan pengobatan tradisuonal china.

Dari berbagai jenis pengobatan china olaholah berikut juga di yakini bisa mengobati kaker payudara.

Olahraga merupakan suatu gerakan olah tubuh yang memberikan efek pada tubuh secara keseluruhan. Olahraga membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak.
Pentingnya olahraga bagi tubuh dapat diilustrasikan seperti mesin yang tidak pernah digunakan/digerakkan. Lambat laun, bagian-bagian dari mesin akan rusak karena tidak terlatih untuk terus bergerak/bekerja.
Olah raga ini berasal dari "Yi Jin Ying", Yi Jin berarti menjadi lemah dan meguatkan otot tendon. Olahraga ini bisa memperlancar perdaran darah di dalam tubuh, meningkatkan mikrovakular dan membersihkan kotoran dalam darah.

Bagaimana Olahraga ini Bisa Mencegah dan Mengobati Kanker?

    Menurut pengobatan China yang membuat muncul gejala sakit adalah dari “Darah”. Peredaran darah yang terganggung akan mengganggu organ lain yang menyebabkan anda sakit. Olahraga ini membantu melancarkan aliran darah sehingga jika darah menjadi lancar tentunya semua penyakit akan hilang.
    Jika anda melakukan 2000x pagi, 2000x siang dan 2000x malam anda sudah membuang racun yang sudah menumpuk selama 5 bulan dan anda akan terbebas dari kanker paru-paru.


Langkah-langkahnya :


  1. Berdiri dan buka kedua kaki selebar bahu.
  2. regangkan kedua tangan secara lurus ke depan.
  3. Ayunkan kebelakang secara perlahan sambil menekuk lutut.
  4. setelah itu tangan kembali di ayunka ke depan dan secara perlahan posisi badan kembalikan berdiri  ke posisi semula.
  5. Lakukan gerakan ini beberapa kali minimal 30 menit/hari.



Selain itu, olahraga ini bisa meyembuhkan berbagai penyakit seperti liver, jantung, darah tinggi (hupertensi), bronkitis, neurasthenia dan penyakit kronis lainnya. Tidak salahnya menerapkan olahraga ini kepada anak anda sejak dini kerena mencegah lebih mudah dari pada mengobati.

Semoga informasi ini bisa bermafaat untuk anda dan cobalah untuk memperaktekannya dirumah.

Artikel Terkait Olahraga ini Bisa Mengobati Kanker :

Powered by Blogger.